SELAMAT DATANG DI SOBIKHIN-BLOG-------------------------------------------. UNTUK PEMASANGAN IKLAN/ARTIKEL AGAR CEPAT DIPROSES HUBUNGIN ADMIN VIA YM ATAU SMS KE NOMOR YANG TERTERA-------------------------------------------^_^ JANGAN LUPA TINGGALKAN SEBUAH KRITIK ATAU KOMENTAR TENTANG BLOG INI-->> UNTUK MENJADI LEBIH BAIK---------------------------------------------------------TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

News Update

MP3 Pengajian & Shalawat-Kyai Gunanto, S.Ag

Assalamu'alaikum sobat, kali ini saya akan share cuplikan shalawat dari acara pengajian dalam rangka Nuzulul Qur'an di MI Ma'arif NU 02 Tangkisan oleh Kyai Gunanto, S.Ag. beserta iringan shalawat dari Dukuh Kedung Ula Kecamatan Karangmoncol Kabubpaten Purbalingga. Untuk mendownload klik link dibawah:








Terima Kasih kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar sobat dan kunjungi link saya yang lain, semoga dapat membantudan bermanfaat.
Link saya
http://www.sobikhin.com

1 comments:

fatawi delete January 24, 2013 at 6:14 PM

Mas obie, saya ma'sum, dulu teman satu kamar di tebuireng ustad gunanto, s.ag, tolong kirimkan email atau alamat ustad gunanto dari kedung ula ke email saya fatawi@ymail.com, matur nuwun

Silahkan Tulis komentar anda disini.