SELAMAT DATANG DI SOBIKHIN-BLOG-------------------------------------------. UNTUK PEMASANGAN IKLAN/ARTIKEL AGAR CEPAT DIPROSES HUBUNGIN ADMIN VIA YM ATAU SMS KE NOMOR YANG TERTERA-------------------------------------------^_^ JANGAN LUPA TINGGALKAN SEBUAH KRITIK ATAU KOMENTAR TENTANG BLOG INI-->> UNTUK MENJADI LEBIH BAIK---------------------------------------------------------TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

News Update

Cara Merubah Warna Background Pada Blogspot

hallo temen - temen, gmna kabarnya,? matsu ingin brbagi sedikit ilmu yang matsu punya lagi nih? temen - temen yang udah punya blog dan ingin mempercntik blognya? salah satunya dengan cara mengganti background blog temen - temen dengan gambar atau photo yang temen - temen inginkan. bisa dengan photo pribadi atau gambar artis yang lg ngetrend skarang..kali aj ada yang penge backgroundnya ayu ting ting ...XD hehehe
ok langsung saja pada topic...
1. login ke blog kalian di www.blogspot.com 
2. pilih pada menu template atau tempat memilih template blog kalian seperti contoh gambar in i.
3. terus klik di customize. maka akan muncul menu seperti ini.

 4. kemudian klik pada menu background, disitu terdapat berbagai macam pilihan yang kita inginkkan. jika kita ingin menganti gambar background seperti punya saya ini..hehe. kalian biasa mengedit terlebih dahulu di photoshop atau sejenisnya dibuat sesuai keinginan temen - temen. kaya punya matsu, pengen jadi spidermen tapi ga jadi - jadi, akhirnya photonya aja yang jadi deh..hehehe.
5. kemudian klik tanda panah pada panel background untuk melihat berbagai macam background yang disediakan oleh www.blogspot.com yang temen - temen bisa pilih sesuka hati.
6. jika kalian ingin mengunakan photo pribadi maka kalian harus pilih yang upload file.
7. kemudian jika sudah masuk pada menu upload file, klik di browser, maka disitu akan muncul kotak dialog untuk memilih gambar yang kita ingin yang ada di komputer kita, jika sudah maka klik open, tunggu hingga proses upload selesai, kemudian klik done jika sudah.
8. maka kita akan kembali pada menu background. klik pada apply to blog jika sudah, karena jika temen - temen tidak mengklik apply to blog maka background yang temen - temen tadi tidak akan tersimpan.
9. selanjutnya langkah terakhir view blog. maka background blognya sudah jadi.

Silahkan Tulis komentar anda disini.