SELAMAT DATANG DI SOBIKHIN-BLOG-------------------------------------------. UNTUK PEMASANGAN IKLAN/ARTIKEL AGAR CEPAT DIPROSES HUBUNGIN ADMIN VIA YM ATAU SMS KE NOMOR YANG TERTERA-------------------------------------------^_^ JANGAN LUPA TINGGALKAN SEBUAH KRITIK ATAU KOMENTAR TENTANG BLOG INI-->> UNTUK MENJADI LEBIH BAIK---------------------------------------------------------TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

News Update

Cara Melihat Hasil Akreditasi untuk Sekolah/Madrasah secara Online

Kali ini saya membuat posting tentang bagaimana cara melihat hasil Akreditasi secara online untuk sekolah/Madrasah yang sudah di Akreditasi oleh BAN-SM (Badan Akreditasi Nasional-Sekolah/Madrasah).

Akreditasi bagi setiap lembaga pendidikan sangatlah penting diantaranya:
  1. memberikan informasi tentang kelayakan sekolah/madrasah atau program yang dilaksanakannya berdasarkan SNP;
  2. memberikan pengakuan peringkat kelayakan; dan
  3. memberikan rekomendasi tentang penjaminan mutu pendidikan kepada program dan/atau satuan pendidikan yang diakreditasi dan pihak terkait.

Demikian diantara beberapa tujuan diadakannya akreditasi bagi setiap Lembaga Sekolah/Madrasah. Buat anda yang ingin melihat hasil akreditas langsung dari BAN-SM via online, anda tinggal membuka websitenya di http://www.ban-sm.or.id/ kemudian anda akan melihat halaman seperti berikut.
untuk mencari data lembaga anda dengan cepat, Silahkan anda klik Provinsi, Kemudian pilih Wilayah anda, pilih Hasil akreditasi disebelah kiri, kemudian Pilih Kota, Tipe, Jenjang Lalu klik Submit. Maka akan muncul data hasil akreditasi sesuai pencarian anda.
 demikian  postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. 

Silahkan Tulis komentar anda disini.